Senin, 16 Juli 2012

Pelukis Kartun Nabi Mati dijilat Api

Dalam suatu laporan investigasi surat kabar Arab, yang diterbitkan dari Arab Saudi, telah menyimpulkan bahwasanya Kurt Westergaard, kartunis Denmark, telah meninggal dunia dalam kejadian kebakaran.

Pemerintahan Denmark telah mencoba sedaya upaya untuk menyembunyikan kematiannya, baik tentang petunjuk bagaimana kebakaran terjadi maupun mengapa hanya ruangan di mana Kurt berada yang hanya rusak. Investigasi awal menunjukkan bahwasanya ia- yang melakukan kekufuran dengan melukis karikatur dengan maksud menghina Nabi, telah menerima banyak ancaman dari seluruh dunia setelah umat Islam marah dikarenakan penerbitan karikatur Nabi secara berulang-ulang di surat-surat kabar Eropa.
Kurt Westergaard, adalah pria yang pernah melukis kartun Nabi Muhammad Saw dengan niat untuk menghina Islam pada beberapa waktu yang lalu. Allah Swt telah membakar lelaki ini di dalam api. Banyak usaha-usaha yang mencoba untuk membunuh pria ini, namun semuanya mati ditembak oleh polisi yang mengawalnya. Dengan kekuasaan Allah Swt, walaupun dijaga ketat oleh pihak polisi, api yang datang entah dari mana, telah membakar lelaki ini. AllahuAkbar!

Laporan investigasi itu juga menyebutkan bahwasanya kejadian itu terjadi beberapa hari kembali di mana Westergaard telah dibakar dan mati di tempat kejadian, tetapi media internasional tidak memberitakan tentang kematiannya. Laporan itu juga menklaim bahwasanya beberapa orang saksi juga disediakan untuk memberi keterangan mengenainya.

Surat kabar Saudi itu menyebutkan bahwasanya kematian Kurt menunjukkan bagaimana berkuasanya Allah Swt, karena walaupun sudah disediakan pengaturan keselamatan sedemikian ketatnya, toh tidak akan dapat menyelamatkannya dengan akhir yang tragis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar