Sabtu, 29 September 2012

Seragam Pramugari Beberapa Maskapai Penerbangan Indonesia

Seragam pramugari/a Garuda Indonesia Terbaru dengan motif batik lereng;memiliki 2 warna biru dan orange bagi pramugarinya
www.dianovaanwar.blogspot.com Beberapa maskapai penerbangan Indonesia memiliki seragam pramugari yang tidak kalah dengan seragam pramugari Internasional, terutama penerbangan domestik yang juga berfungsi sebagai penerbangan international seperti Garuda Indonesia.Sama halnya dengan penerbangan internasional, seragam pramugari penerbangan Indonesia juga mengalami metamorfosis dari waktu ke waktu.Pantas dan cantik atau tidaknya itu relatif,anda lah yang menilai.Namun pesawat Air Asia memiliki seragam akhir pekan yang sangat santai bagi para awak kabinnya,yaitu celana jeans,terlepas dari sorotan beberapa passangers yang tentunya bernada kritikan,bagaimanapun itu mungkin merupakan bagian dari strategi marketing maskapai ini.Sekali lagi,anda lah yang menilai pantas atau tidaknya.Berikut ini kami sajikan seragam pramugari beberapa maskapai penerbangan Indonesia:

Seragam pramugari Garuda Indonesia terbaru,batik lereng orange

Seragam pramugari Lion Air

Seragam Pramugari/a Air Asia di akhir pekan

Seragam pramugari terbaru (2012) Sriwijaya Airline


3 komentar:

  1. Melihat seragam yang dikenakan para pramugari sangat menarik. karena di satu sisi merekalah yang membawa brand Image dr maskapai mereka, pelayanan menjadi hal yang paling utama tetapi penampilan dari para crew pesawat khususnya pramugari tentu sangat berpengaruh bagi para penumpang. saya sangat mengagumi design dari seragam Pramugari Garuda Indonesia dengan kain batik loreng dengan atasan kebaya Kartinian, sangat terlihat elegant, tertutup & sopan tapi terlihat sexy dengan designyang menunjukkan lekuk tubuh mereka yang cantik psbg Pramugari, dan mencerminkan bagaimana kecantikan Wanita Indonesia dengan balutan tradisional dan memberikan aura keramahan dalam persaingan dunia penerbangan yang Modern seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  2. seragam lion air termasuk motif apa ya?

    BalasHapus
  3. Model Seragam pramugari Lion Air adalah model Cheongsam, model ini dipilih oleh perusahaan Lion Air tanpa campur tangan perancang busana. Model Cheongsam dianggap tidak cepat ketinggalan zaman dan cocok dipakai oleh pramugari dari berbagai usia.

    BalasHapus