Jumat, 25 Januari 2013

Sst….Yuk Mengintip Blognya Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyah Harjosari

MAMIPNA/Malam Mudzakarah Ibadah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah se-Cabang Teladan Satu Medan: 12-13 Januari 2013 (Foto:nasyiatulaisyiyahharjosariteladansatu.blogspot.com)

www.dianovaanwar.blogspot.com Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiah Harjosari Cabang Teladan Satu Medan atau yang lebih dikenal dengan sebutan PM/NA Harjosari, kembali membuat terobosan baru di awal tahun 2013 ini.Terobosan yang dimaksud adalah berupa dilaunchingkannya website resmi mereka di awal tahun baru 2013 ini.Dibuatnya website resmi atau official website mereka adalah dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan lagi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Harjosari beserta program-porgram mereka ke kalangan masyarakat; baik program yang bersifat mingguan,bulanan maupun tahunan.Bahkan program special event seperti saat-saat liburan dan ketika bulan suci Ramadhan pun akan diumumkan dan dipublishkan lewat website resmi mereka ini.Yang tak kalah serunya di website mereka pun anda dapat menyaksikan tingkah pola mereka yang gokil (PM/NA kan juga manusia…..) sekaligus kebersamaan dan kekompakan mereka.

undefined
Di website Pemuda Muhammadiyah Harjosari,anda akan mendapati 7 kategori,yaitu:
·         About us
·         Album
·         Artikel Islami
·         Artikel Keorganisasian
·         Artikel Umum
·         Program
·         Puisi
Nasyiatul Aisyiah Harjosari juga tidak mau ketinggalan,mereka juga membagi website mereka ke dalam 7 label,yakni:
·         Awal
·         A Story
·         Artikel Organisasi
·         Info Islam
·         Profile
·         Puisi Bunda
·         Puisi Kami
Nah,untuk tidak menambah penasaran anda,silahkan anda kunjungi Pemuda Muhammadiyah Harjosari di: www.pemudamuhammadiyahharjosari.blogspot.com Sedangkan website Nasyiatul Aisyiyah Harjosari pada: www.nasyiatulaisyiyahharjosariteladansatu.blogspot.com .






2 komentar:

  1. iii bunda intip2 ..
    :D

    makasih bunda dah buat artikel ini :)

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalaaam....Wah terimakasih banyak nih...PRPM sumberagung Lamongan kirim salam tuh PRPM Harjosari,ntar kami jalan-jalan ke blog PRPM Sumberagung juga ya....iya aini diintip dulu lah... biar tahu isi blog nya apa....

    BalasHapus