Jumat, 17 Agustus 2012

Es Krim Fountain,Tiada Duanya......!

www.dianovaanwar.blogspot.com Setiap lebaran,selain pergi ke rumah kerabat dan teman untuk ber-Idul Fithri,biasanya saya dan keluarga akan pergi juga ke mall,bukan untuk apa-apa,tapi untuk menikmati kuliner yang satu ini,es krim Fountain.Hampir di semua mall di Medan,cafe es krim Fountain ini ada.Mungkin juga terdapat di kota-kota lain di Indonesia.

Es krim fountain bisa dikatakan es krim yang memiliki cita rasa yang 'berbeda' dari es krim-es krim yang lain, selain juga banyaknya jenis es krim yang ditawarkan di buku menu cafe ini.Ada Sundaes,Banana Split,Orchid Tower,Waffle,dan banyak lagi yang lainnya.Harganya pun terjangkau,berkisar 15.000-20.000 rupiah.Selain menu es krim sebagai menu utamanya, tersedia juga makanan,seperti nasi goreng, burger, spaghetti dan lain sebagainya.Bila Orchid Tower adalah es krim yang selalu saya pesan,maka nasi goreng special adalah menu favorit saya.Nasi goreng ini berlauk campur,ada telur dadar,ada udang basah goreng dan juga ada dagingnya,komplit kan? harganya sekitar 25.000-30.000 rupiah satu porsi.

Tahun lalu saya pergi ke cafe es krim fountain yang ada di Sun Plaza bersama anak-anak didik saya,ih... jadi  teringat.Suasana  di cafe es krim Fountain yang nyaman membuat orang betah duduk berlama-lama, meskipun haus antri menunggu giliran untuk mendapatkan nomor kursi dan pelayanan.Wah....seru kan?Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar