Senin, 22 April 2013

Aneka Model Jilbab Artis Muslimah Indonesia


Inneke Koesherawati (Foto:myshasmira.com)

www.dianovaanwar.blogspot.comPada saat sekarang sudah banyak artis-artis Indonesia yang memantapkan hati untuk berjilbab.Diantara artis-artis senior yang telah memakai jilbab adalah Neno Warisman, Oki Osakawati,Henidar Amroe, Astri Ivo dan Ratih Sanggarwati.Sedangkan Inneke Koesherawati dan Annisa Trihapsari dapat dikatakan di antara sedereten nama artis-artis Muslimah Indonesia generasi kedua, diantara artis senior dan junior, yang memutuskan untuk istiqomah berjilbab.Dari kalangan muda, ada sejumlah nama-nama beken seperti Zaskia Adya Mecca,Marshanda, dan belakangan menyusul Zaskia Sungkar dan Risty Tagor yang telah “berhijrah” untuk berhijab. Adapun Oki Setiana Dewi dan Meyda Sefira telah dikenal oleh public sedari awal penampilan mereka baik dilayar lebar maupun di layar kaca telah mengenakan jilbab.Semua artis-artis tersebut semakin cantik ‘dibalut’ dengan busana muslimah.Berikut diantara aneka model jilbab yang mereka kenakan, mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi bagi anda yang berjilbab:
 

Nuri Maulida, Risty Tagor dan Zaskia Sungkar

 
Henidar Amroe                        Astri Ivo
 
Neno Warisman
 
Ratih Sanggarwati
 
Zaskia Adya Mecca
 
 
Asmirandah
 
Oki Setiana Dewi
 
Meyda Sefira
 
Risty Tagor
 
 
Zaskia Sungkar
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

2 komentar:

  1. berjilbablah karena kecintaan dan kepatuhan pada Allah, berjibablah menurut syar'i bukan menurut hawa nafsu karena ketka anda berjilbab andapun membawa syiar islam..syiar yang baik atau yg buruk.

    BalasHapus
  2. berjilbablah karena kecintaan dan kepatuhan pada Allah, berjibablah menurut syar'i bukan menurut hawa nafsu karena ketka anda berjilbab andapun membawa syiar islam..syiar yang baik atau yg buruk.

    BalasHapus