Senin, 22 Oktober 2012

Last Idul-Adha in My Memory

www.dianovaanwar.blogspot.com Di Idul-Adha tahun lalu,aku merayakannya bersama anak-anak didikku dan teman-teman se-organisasi di mesjid Taqwa di dekat rumah.Kaum prianya sibuk memotong daging kurban,sedangkan kaum wanitanya membantu dengan menyediakan makanan dan minuman serta snack bagi para pekerja.Tidak hanya itu,kebersihan mesjid pun tak luput dari perhatian.Masih segar dalam ingatanku,aku bersama dua orang ibu-ibu aisyiyah dan anak-anak didikku menghabiskan waktu untuk berfastabiqul khairat sampai waktu ashar tiba. Saat itu hari hujan,aku pulang diiringi anak-anak didikku ke rumah. Sempat juga kami makan ketupat sayur dan sambal teri medan bersama.Rasanya sedih juga,gimana anak-anak didikku di sana tahun ini.Walau hanya makan nasi bungkus dan roti ala kadarnya,tapi kami sangat bahagia.Aku berharap anak-anakku mampu berbuat yang terbaik,meskipun aku tidak ada disisi mereka.Tetap semangat...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar