Sabtu, 09 Juni 2012

Pimpinan Ranting Aisyah Harjosari Selangkah Lebih Maju di Tahun Ini

Setelah pelaksanaan Musran PRA Harjosari Cabang Teladan Satu Medan  diakhir 2011 yang lalu serta Serah Terima Jabatan dari PRA Harjosari periode 2005-2010 ke PRA Harjosari  periode 2010-2015,PRM dan PRPM Harjosari telah mengadakan pembongkaran musholla Taqwa Harjosari yang lama untuk pembangunan Musholla Aisyiyah Harjosari Cabang Teladan Satu Medan yang baru.
Dalam sketsa konstruksi pembangunan rencananya akan dibangun gedung bertingkat dua. Lantai pertama atau lantai dasar adalah Musholla Asiyiyah Harjosari, yang nantinya juga akan difungsikan sebagai gedung serba guna,seperti untuk pengajian Aisyiyah, acara Pernikahan (walimahan) serta untuk  acara pelatihan Aisyiyah atau Nasyiatul Asiyiyah. Tingkat kedua dimaksudkan untuk TPA (Taman Pendidikan   Al-Qur’an) Aisyiyah Harjosari dan ruang administrasi PRM/PRA/PRPM/PRNA Harjosari.Di harapkan dengan berdirinya amal usaha ini, akan membantu anggota Asiyiyah dalam perekonomian mereka dengan mengajar atau bekerja  di bidang administrasi. Juga diharapkan lebih berperan aktifnya Aisyiyah dalam masyarakat di bidang pendidikan.
Pembangunan Musholla dan TPA Aisyiyah Harjosari Cabang Teladan satu Medan ini mendapatkan bantuan dari Pemda Sumut, infak dari anggota dan masyarakat sekitar.Walaupun demikian, masih dirasakan kurang, sebab baru lantai dasar yang telah rampung dikerjakan. Untuk itulah, PRA Harjosari bekerjasama dengan PRM Harjosari dan dimotori oleh PRPM/PRNA Harjosari, akan melaksanakan acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut peringatan Isra Mi’raj 1433H  sekaligus penggalangan dana untuk perampungan gedung TPA Aisyiyah Harjosari Cabang Teladan Satu Medan ini. Dengan selesainya pembangunan Musholla dan TPA Aisyiyah Harjosari ini nanti, Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Harjosari Cabang Teladan Satu Medan telah melangkah maju selangkah lagi di tahun ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar