Selasa, 07 Agustus 2012

Aneka Khasiat Buah Salak (Sehatkan Mata Dengan Jus Salak......)

www.dianovaanwar.blogspot.com Mungkin anda bertanya-tanya,bagaimana ceritanya salak bisa mengandung vitamin A, yang berguna untuk kesehatan mata.Penelitian terakhir dari Pusat Litbang Gizi dan Makanan Dep.Kes RI menyebutkan, kandungan betakaroten dalam 100 gram salak kurang lebih 5,5 kali lebih banyak dibanding buah mangga,3x lebih banyak dibanding buah jambu biji dan 5x lebih banyak dibanding buah semangka, cukup banyak juga kan kandungan vitamin A dalam salak?
 
Selain itu salak juga mengandung kalori dan air yang tinggi serta vitamin C, sehingga baik dimakan jika anda sedang berdiet.Lho koq? Bukankah salak justru membuat kita susah BAB? tenang….rupanya ada rahasianya bila kita hendak memakan buah ini.
 
-Bila anda sedang diare, otomatis anda ingin menghentikannya, makanlah buah salak dengan mengelupas arinya
 
-Sebaliknya, jika anda ingin gampang BAB atau lagi sembelit , nah ini yang berguna untuk program diet, justru arinya jangan anda kelupas
 
Gampang kan? Sekarang mulailah untuk membuat jus salak dengan arinya untuk menyehatkan mata anda.Demikianlah uraian dari www.dianovaanwar.blogspot.com, semoga bermanfaat.
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar