Kamis, 06 Juni 2013

ANEKA BUNGA KERTAS BONSAI (BUNGA KERTAS MINI)


www.dianovaanwar.blogspot.com Bagi anda para pecinta bunga dan tanaman,adanya bunga kertas bonsai pada saat sekarang ini merupakan sebuah kabar yang sangat menggembirakan.Bagaimana tidak? Bunga kertas yang biasanya tumbuh rimbun dan tinggi,dan hanya dapat tumbuh dan dinikmati diluar ruangan (outdoor),pada akhirnya dapat ‘dipindahkan’ dan dapat ‘dinikmati’ secara langsung didalam ruangan (indoor).    
 
Jenis bunga kertas bonsai merupakan jenis bunga bougainvillea dari species mini.Tanaman bunga kertas mini ini dapat anda letakkan di ruang tamu,teras bahkan di ruang kerja anda.Hanya saja perlu dicatat, tanaman ini memerlukan sinar matahari secara cukup, karenanya pastikan posisinya di tempat yang cukup mendapat sinar matahari atau jangan meletakkan bunga ini di dalam ruangan selama berhari-hari atau dalam waktu yang cukup lama.
 
Perawatan bunga kertas bonsai tidak jauh berbeda seperti perawatan bunga bonsai.Hanya memerlukan pemangkasan dan sedikit pupuk serta tidak memerlukan banyak air.Adanya tanaman bunga kertas bonsai di dalam ruangan sudah tentu akan ‘mencuci mata’ dan memberikan keindahan tersendiri.Berani mencoba?

 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar