Rabu, 07 November 2012

Tanaman Merambat Buatan


www.dianovaanwar.blogspot.com Tanaman merambat buatan dapat diletakkan di dalam rumah atau diteras dan di kantor-kantor sebagai penghias ruangan,pengganti tanaman merambat asli.Hanya saja,tidak semua tanaman merambat asli dapat juga kita dapati pada bentuk tiruannya,tanaman daun sirih misalnya.Bahan tanaman merambat buatan yang berupa kain ataupun plastik membuatnya gampang untuk dibersihkan dengan cara mencucinya. Meskipun begitu,untuk jenis tanaman merambat yang berbentuk dedauanan hijau yang setiap daunnya dapat terlepas dari batang ketika dicuci,membuat anda harus sedikit sabar ketika menyatukannya kembali sewaktu kering.
Seperti halnya tanaman merambat asli,tanaman merambat buatan dapat diletakkan dipojok ruang tamu ataupun ‘ditempelkan’ pada dinding ruang tamu yang kosong dengan model pot gantung yang berbentuk rata pada bagian belakangnya.Ada juga tanaman merambat yang langsung dijual bersamaan dengan potnya,menjulur seperti tanaman merambat asli,dapat digantung diteras anda sehingga kekosongan teras akan tanaman merambat sulur asli dapat tergantikan.
 
Anda juga dapat mengkombinasikan tanaman merambat dengan bunga,sehingga kesan yang muncul seperti tanaman liar yang diselingi dan ditumbuhi oleh bebungaan.Ini dilakukan,apabila timbul kejenuhan memandang tanaman merambat dan bunga-bunga buatan yang ada atau yang sudah lama,sehingga diperlukan “inovasi” baru berupa ‘pendaur-ulangan’. Jika di rumah anda ada sudut dinding pembatas antara satu ruangan tamu dengan rungan tamu yang lain atau ruangan makan,tanaman merambat juga sangat cocok diletakkan disana. Demikianlah uraian tentang tanaman merambat buatan dari www.dianovaanwar.blogspot.com selamat mencoba!
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar