Kamis, 12 Juli 2012

5 Obat Bersifat Alami Untuk Mengatasi Masuk Angin

http://www.dianovaanwar.blogspot.com/ Jika anda masuk angin tidak mesti anda harus minum soda atau mengoleskan balsem anti masuk angin ke bagian daerah tubuh anda yang masuk angin. Berikut 5 obat alami yang dapat anda konsumsi untuk mencegah atau mengobati masuk angin:
·        Jahe; jenis rempah yang satu ini sudah terkenal sejak zaman dahulu kala atas kekhasiatannya untuk mencegah dan mengobati masuk angin. Jahe juga dapat membuat suara menjadi jernih
·        Jus jeruk; jus jeruk bukan hanya mengandung vitamin C yang dapat berguna untuk gusi dan meningkatkan kesuburan, namun juga dapat mengobati masuk angin. Vitamin C nya yang mengandung antioksidan dapat membantu tubuh melawan infeksi dan radikal bebas
·        Bawang putih; mengandung senyawa allicin yang berfungsi sebagai anti jamur dan anti bakteri.
·         Teh peppermint; rasa balsam mentol yang ada dalam peppermint dapat mengobati kontraksi otot perut.Peppermint juga berguna sebagai anti virus yang dapat meredakan nyeri tenggorokan dan batuk.
·        Sup ayam; para peneliti dari Nebraska University membuktikan bahwa sup berguna meredakan anti radang yang meredakan gejala masuk angin.
Follow twitter@Dian4nwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar